Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diistirahatkan Penang FA, Jacksen 'Sebut' Surabaya

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 April 2016 | 21:15 WIB
Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, isyaratkan 'meninggalkan' Liga Super Malaysia 2016 untuk menuju Surabaya.
HERKA YANIS/BOLA
Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, isyaratkan 'meninggalkan' Liga Super Malaysia 2016 untuk menuju Surabaya.

PHUKET, JUARA.net – Jacksen F Tiago kini dalam keadaan diistirahatkan oleh klub promosi Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Penang FA. Pria asal Brasil ini pun menyebut Surabaya sebagai kota ideal jika ingin kembali berkarier di Indonesia.  

Eks pelatih Persipura Jayapura ini sekarang sedang menjalani masa sulit. Rentetan hasil buruk yang dialami Penang di awal Liga Super Malaysia (LPM) 2016 berbuntut panjang.

Manajemen Penang memilih mengistirahatkan Jacksen dari tugasnya memimpin tim selama satu bulan. Bagi Jacksen, langkah yang diambil Penang sebenarnya tidak sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak sebelumnya.

”Diistirahatkan itu tak ada dalam kontrak, hal itu sudah melanggar kesepakatan. Tinggal lihat habis sebulan apa yang saya akan lakukan,” kata Jacksen kepada JUARA lewat layanan pesan Whatsapp, Senin (18/4/2016).

Baca juga:

Dari pernyataannya seperti itu, ada kecenderungan Jacksen F Tiago enggan kembali melanjutkan kariernya di Penang. Kabar pun meluas kalau pelatih kelahiran Rio de Janeiro, 28 Mei 1968 itu sedang proses negosiasi untuk melatih Surabaya United Bhayangkara.

Klub ini akan main di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Meski membantah kabar negosiasi itu, eks pemain dan pelatih Persebaya itu tak menampik kalau ia ingin kembali ke Surabaya.

”Kalau ke Surabaya, saya kira lebih bagus. Kota itu adalah kota kedua saya dan rumah saya di sana," ujarnya saat sedang berlibur di Phuket, Thailand.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X