Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vardy dan Mahrez Tinggalkan Leicester? Ranieri Tak Takut

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 April 2016 | 20:31 WIB
Jamie Vardy merayakan gol pertama dengan rekan se-timnya Riyad Mahrez saat pertandingan Barclays Premier League antara Nwecastle United dan Leicester City di St.James' Park tanggal 21 November 2015 Newcastle; Inggris
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Jamie Vardy merayakan gol pertama dengan rekan se-timnya Riyad Mahrez saat pertandingan Barclays Premier League antara Nwecastle United dan Leicester City di St.James' Park tanggal 21 November 2015 Newcastle; Inggris

Leicester City berpotensi kehilangan dua pemain kunci, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, menyusul munculnya tawaran dari klub-klub Eropa. Hal tersebut tak lantas membuat manajer Claudio Ranieri khawatir.

Vardy menjadi pemain Leicester yang paling laris manis. Real Madrid, FC Barcelona, dan Chelsea adalah tiga klub yang dikabarkan memburu striker berusia 29 tahun itu.

Mahrez juga menjadi magnet raksasa Benua Biru. Ada dua tim yang belakangan santer dikaitkan dengan sang gelandang, yakni Manchester United dan Arsenal.

Andai Vardy dan Mahrez meninggalkan Leicester pada musim panas 2016, Ranieri yakin dirinya mampu mendatangkan amunisi anyar yang setara dengan kedua bintang tersebut.

Baca juga:

"Saya tidak takut," kata Ranieri saat ditanya potensi hengkang Vardy dan Mahrez, dilansir Sport.

"Ketika datang ke klub, tujuan saya adalah membangun sebuah proyek. Apabila terjadi transfer, kami akan menemukan cara untuk membangun diri," kata pria asal Italia itu.

Vardy adalah sumber gol Leicester. Sebanyak 22 dari 59 gol yang dicetak klub pada Premier League musim 2015-2016 berasal dari sang penyerang.

Mahrez pun menjadi nyawa permainan Leicester. Ia mencatatkan 11 assist dalam 33 pertandingan liga.

[video]http://video.kompas.com/e/4851263728001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X