Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Patrick da Silva, Persija Ditahan Madura United

By Selasa, 19 April 2016 | 18:42 WIB
Gelandang seleksi Persija asal Korea Selatan, Hong Soon-hak (kiri) dan pemain tengah asal Spanyol milik Madura United, Pablo Rodriguez Aracil sama-sama mencetak gol pada uji coba kedua klub di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (19/4/2016) sore.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang seleksi Persija asal Korea Selatan, Hong Soon-hak (kiri) dan pemain tengah asal Spanyol milik Madura United, Pablo Rodriguez Aracil sama-sama mencetak gol pada uji coba kedua klub di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Selasa (19/4/2016) sore.

1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (19/4/2016) sore. Pada laga uji coba ini, striker seleksi Persija, Patrick da Silva tak tampak batang hidunya.  

Kedua klub bermain saling menekan pada pertandingan ini dan dua gol mereka tercipta sebelum jeda. Gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Hong Soon-Hak memecah kebuntuan skuat Macan Kemayoran, julukan Persija, pada pertengahan babak pertama.

Pemain yang masih dalam tahap seleksi itu mencetak gol perdana laga ini saat laga memasuki menit ke-25. Namun tak berselang lama, penyerang Madura United asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil menyamakan skor.

Eks pemain Arema Cronus pada Piala Jenderal Sudirman 2016 itu membobol gawang Persija pada menit ke-35. Skor imbang ini bertahan sampai turun minum pertandingan ini.

Baca juga:

Pada babak kedua, Persija maupun Madura United melakukan sejumlah pergantian pemain. Tetapi, kedua klub itu tak mampu membuat gol. Permainan mereka selepas jeda pada laga yang b ersifat tertutup ini cenderung dalam tempo sedang.

Untuk Persija, pada pertandingan ini memainkan semua pemain asing mereka yang sedang dalam tahap seleksi. Namun hanya Rafael Lima yang tampil penuh. Playmaker asal Brasil ini diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Paulo Camargo.

Sedangkan Patrick da Silva, striker dengan status trial itu tak ada pada laga ini. Pemain depan asal Negeri Samba yang juga eks striker klub Australia, Sydney FC, tak tampak dan kabarnya merapat ke markas Bhayangkara Surabaya United.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X