Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISC A Bakal Ketat, Kata Gelandang Mungil Persib

By Budi Kresnadi - Selasa, 19 April 2016 | 17:49 WIB
Gelandang Persib, M Taufiq mengakui ISC A 2016 tak mudah bagi timnya, tetapi bersama skuat Maung Bandung pemain ini siap kerja keras.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, M Taufiq mengakui ISC A 2016 tak mudah bagi timnya, tetapi bersama skuat Maung Bandung pemain ini siap kerja keras.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung,Muhammad Taufiq menilai Indonesia Socccer Championship (ISC) A 2016 bakal ketat persaingannya. Diikuti 18 klub kasta tertinggi di Indonesia, semua kontestan sudah bersiap secara matang.

Socccer Championship (ISC) A 2016 diakui pemain tengah dengan tinggi badan 164 cm ini bakal seru. Apalagi, ini merupakan turnamen jangka panjang dengan ’aroma’ kompetisi yang kental.

”ISC A merupakan kompetisi yang sangat bergengsi dan ditunggu insan sepak bola di Tanah Air. Para peserta pasti akan berjuang habis-habisan untuk menjadi yang terbaik,” ujar Taufiq.

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini menggangap semua tim memiliki kualitas merata. Jadi, eks gelandang Persebaya dan PSIM Yogyakarta ini menyebut tak ada istilah tim unggulan.

”Semua lawan kami anggap berat. Untuk itu, kami harus fokus pada setiap pertandingan, dilarang lengah,” tuturnya.

Baca juga:

Dia mengaku senang karena Persib memiliki waktu persiapan yang ‎cukup menghadapi ISC, yang akan  mulai bergulir 29 April 2016. Menurutnya, dua pekan terakhir menjelang kick-off ISC, tim berjulukan Maung Bandung fokus untuk meningkatkan kondisi fisik serta mematangkan taktik plus strategi.

”Selain latihan, kami juga akan menjalani uji coba. Sehingga diharapkan, kami berada dalam kondisi siap tempur saat melakoni laga perdana melawan Sriwjaya FC,” ucap Taufiq.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X