Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Semua Pertandingan Real Madrid Tak Ubahnya Partai Final'

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 April 2016 | 16:53 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol dalam pertandingan kontra Eibar, 9 April 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pemain Real Madrid merayakan gol dalam pertandingan kontra Eibar, 9 April 2016.

Bek Real Madrid, Marcelo (27), bertekad untuk terus memberi tekanan kepada FC Barcelona dalam perebutan titel La Liga. Menurut Marcelo, sisa pertandingan yang akan dihadapi Real Madrid akan terasa seperti pertandingan final.

Real Madrid kini hanya berjarak satu poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga. Ini lantaran hasil negatif yang dialami Barcelona.

Dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, Barcelona mengalami kekalahan. Di sisi lain, El Real memenangi tujuh laga terakhir mereka.

Marcelo meminta timnya untuk terus memberi penampilan maksimal demi menjaga harapan meraih trofi La Liga.

"Kami selalu menampilkan penampilan terbaik pada semua kompetisi yang kami ikuti. Sekarang semua pertandingan Real Madrid tidak ubahnya partai final. Kami harus berjuang sampai akhir," ujar Marcelo.


Suporter Real Madrid memberikan dukungan saat tim melawan Wolfsburg pada perempat final kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).(CURTO DE LA TORRE/AFP )

Selain itu, Marcelo juga memberi kredit khusus kepada para suporter setia Real Madrid.

"Semua orang sudah putus asa kepada kami, tetapi para penggemar selalu setia. Kami mendapat banyak kritik, namun kami akan bekerja keras dan sekarang mencapai tujuan mengejar Barcelona. Kami tidak akan lengah," kata Marcelo.

Tidak hanya memelihara peluang meraih gelar La Liga musim 2015-2016, Real Madrid juga menembus babak semifinal Liga Champions.


Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City pada babak semifinal Liga Champions 2015-2016.(JAVIER SORIANO/AFP)

Keberhasilan Real Madrid ini sekaligus menjaga peluang mereka merengkuh la undecima atau trofi ke-11 Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X