Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Hazard Bermain Dalam Satu Tim?

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 April 2016 | 15:54 WIB
Thorgan Hazard, Eden Hazard, dan Kylian Hazard
LARS BARON, MIKE HEWITT, KURT DESPLENTER/GETTY IMAGES-AFP
Thorgan Hazard, Eden Hazard, dan Kylian Hazard

Gelandang serang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard, punya impian terpendam. Ia berharap suatu saat nanti bisa bermain satu tim dengan dua saudaranya.

Kakak Thorgan, Eden Hazard, merupakan bintang Chelsea. Adapun sang adik, Kylian Hazard, memperkuat Ujpest di Liga Hungaria.

Tiga saudara terpisah di 3 negara. Thorgan berharap dipersatukan dengan kakak dan adiknya.

"Saya berharap suatu hari kami bertiga bisa bermain di tim yang sama. Hal itu akan hebat," tutur Thiorgan dilansir Marca.

Baca juga:

"Sejak awal, kami memilih jalan hidup masing-masing. Sekarang, kami semua sudah menjadi pesepak bola profesional," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

Sebenarnya Thorgan pernah satu tim dengan Eden di Chelsea pada 2012. Namun, belum sempat bermain, ia dipinjamkan ke Zulte Waregem dan kemudian gabung secara permanen dengan Borussia Moenchengladbach.

Sinar Thorgan semakin terang sejak merapat ke Moenchengladbach. Ia telah tampil 25 kali di Bundesliga musim ini dengan torehan 3 gol dan 3 assist.

Bagaimana dengan Kylian? Winger berusia 20 tahun itu mencatatkan satu assist dan 3 gol dalam 26 pertandingan liga.

Uniknya, catatan gol Thorgan dan Kylian musim ini lebih baik dibanding sang kakak tertua, Eden. Ia belum mencetak satu pun gol di pentas Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4851203890001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X