Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Dejan Antonic Hanya Satu, ISC A 2016

By Fifi Nofita - Selasa, 19 April 2016 | 10:15 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic (tengah) hanya ingin kepastian pelaksanaan ISC A 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Dejan Antonic (tengah) hanya ingin kepastian pelaksanaan ISC A 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku hanya fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pelatih berpaspor Serbia ini enggan memikirkan masalah lainnya di luar tim yang saat ini ditangani olehnya. Dejan Antonic sangat berharap turnamen jangka panjang yang digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta ini bisa bergulir sesuai rencanya.

Sesuai rencana, ISC A akan kick-off perdana pada 29 April 2016 dengan dihadiri Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, di Jayapura.

”Semua sudah menunggu liga mulai. Saya tak tahu masalah ada atau enggak di luar sana. Saya cuma berdoa semua berjalan normal, karena semua rindu sepak bola Indonesia,” ucap Dejan, Senin (18/4/2016).

”Kami bersiapkan untuk laga perdana nanti. Saya tetap latihan karena datang ke sini sebagai pelatih. Saya tidak mungkin urus yang lain, yang lain ada orang lain yang urus,” kata pelatih berusia 47 tahun ini.

Baca juga:

Persib terus mengasah persiapannya dengan menggelar latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, Atep dkk juga dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba sebelum tampil di ISC A.

Dejan mengaku, meski pasukannya terus digenjot persiapannya, pemain Persib masih belum siap 100 persen untuk tempur.

”Kami siap atau tidak, semua harus lihat nanti. Sekarang, kami juga belum siap 100 persen. Kami tentu tak akan siap penuh sekarang. Kalau sekarang, tidak ada tim siap 100 persen, siapapun yang bilang siap 100 persen pasti bohong itu,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X