Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehebatan Spurs di Britannia Mendapat Pengakuan dari Legenda Arsenal

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 April 2016 | 07:35 WIB
Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, berbicara dalam peluncuran tiket laga pramusim bertajuk Barclays Asia Trophy 2015 pada 13 mei 2015 di Singapura.
CHARLES PERTWEE/GETTY IMAGES
Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, berbicara dalam peluncuran tiket laga pramusim bertajuk Barclays Asia Trophy 2015 pada 13 mei 2015 di Singapura.

Tottenham Hotspur tampil perkasa saat mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 4-0 di Britannia Stadium, Senin (18/4/2016). Penampilan hebat tim arahan Manajer Mauricio Pochettino itu mendapat pengakuan dari legenda Arsenal, Ian Wright.

Tottenham berhasil menang besar atas Stoke berkat sumbangan dua gol dari Harry Kane (9' dan 71') dan Dele Alli (67' dan 82').

Kemenangan tersebut juga membuat rival Arsenal itu membuka peluang mereka menjadi juara Premier League 2015-2016 semakin besar dengan hanya berselish lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Tottenham yang sebenarnya memiliki penguasaan bola lebih sedikit dari Stoke. Namun, Spurs tampil efektif dan mampu menciptakan 23 percobaan ke gawang lawan, berbanding dengan 12 yang dimiliki Stoke.

Baca Juga:

Hal ini membuat Wright mengakui kehebatan Tottenham dalam bermain. Melalui akun Twitter-nya, legenda Arsenal dan Premier League berusia 52 tahun itu menyebut permainan Spurs menakutkan.

"Ya Tuhan, Tottenham sangat menakutkan," tulis Wright.

Meski mengakui kehebatan Spurs, Wright yang merupakan pendukung Arsenal tentu tidak menginginkan rival mantan klubnya itu bisa berjaya di Premier League.

Kini Tottenham memiliki empat pertandingan sisa kontra West Bromwich Albion, Chelsea, Southampton, dan Newcastle United untuk membuktikan diri bahwa mereka pantas menjadi yang terbaik di Inggris musim ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X