Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kane Tantang Leicester dalam Perburuan Gelar Premier League

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 19 April 2016 | 06:15 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil pada laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Senin (18/4/2016) waktu setempat.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil pada laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Senin (18/4/2016) waktu setempat.

ON-TRENT, JUARA.net - Harry Kane jadi salah satu pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur atas Stoke City, pada Senin (18/4/2016) waktu setempat. Kane pun siap membantu Tottenham bersaing dengan Leicester City dalam merebut gelar Premier League musim ini.

Tampil di Stadion Britannia, Tottenham sukses mendulang kemenangan telak 4-0 atas Stoke City. Kane dan Delle Alli masing-masing menyumbangkan dua gol untuk timnya.

Tottenham pun berhasil memangkas jarak dengan Leicester City yang tengah duduk di puncak klasemen. Tottenham kini hanya berselisih lima poin dengan Leicester.

"Performa yang luar biasa! Sebenarnya kami bisa mencetak enam atau tujuh gol, dan ini adalah salah satu penampilan terbaik kami pada musim ini," ujar Kane seusai laga, seperti dikutip dari BBC Sport.

Torehan dua gol Kane pada laga ini membawanya kembali memimpin daftar pencetak gol Premier League 2015-2016. Kane telah mencetak 24 gol, unggul dua gol atas bomber andalan Leicester, Jamie Vardy.

Uniknya, 24 gol milik Kane telah melebihi perolehan gol klub penghuni juru kunci, Aston Villa, yang sudah dipastikan terdegradasi. Sejauh ini, Aston Villa hanya membukukan 23 gol.

Kane pun semakin percaya diri. Pemain 22 tahun itu meyakini timnya bisa menyaingi Leicester dalam merebut gelar Premier League musim ini.

"Masing-masing dari kami telah menampilkan permainan bagus. Kami pun siap memberikan tekanan terhadap Leicester. Mereka unggul lima poin, tetapi kami mampu menghapus kesenjangan dengan mereka," tuturnya.

Baca Juga:

Kemenangan ini juga menjadikan Tottenham sebagai klub Premier League yang paling sering meraih kemenangan di kandang Stoke, yakni sebanyak lima kali.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X