Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dicemooh Suporter Arsenal, Adebayor Tidak Peduli

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 April 2016 | 06:04 WIB
Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor (kiri), dalam laga kontra Watford pada 13 Februari 2016
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor (kiri), dalam laga kontra Watford pada 13 Februari 2016

Penyerang veteran Crystal Palace, Emmanuel Adebayor tidak peduli meski disoraki pendukung Arsenal saat kedua kubu bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium, Minggu (17/4/2016). Menurut pemain yang pernah memperkuat Arsenal tersebut, dia sudah memperkirakan sambutan para Gooners. 

Adebayor bermain sebagai pemain pengganti dalam laga tersebut, dan memberi assist untuk gol Yannick Bolasie.

Gol tersebut mementahkan keunggulan Arsenal yang didapat dari gol Alexis Sanchez pada babak pertama.


Pemain sayap Crystal Palace, Yannick Bolasie (tengah), merayakan gol ke gawang Arsenal bersama pelatihnya, Alan Pardew, dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (17/4/2016).(BEN STANSALL/AFP)

"Ini bukan pertama kalinya saya bermain melawan Arsenal di Emirates. Lihat saja, ketika mereka menyoraki saya saat sedang pemanasan, saya hanya tertawa. Bukan hal yang normal, tetapi saya harus tetap senang," kata Adebayor.

Adebayor pun bisa mengerti alasan fans Arsenal tidak menyukainya.

Setelah meninggalkan Arsenal, penyerang asal Togo tersebut pernah bermain untuk Manchester City, lalu bermain untuk rival Arsenal sesama skuat London Utara, Tottenham Hotspur.

"Ketika mereka menyoraki saya dan mengingat-ingat kembali, saya mengerti alasan mereka. Namun, ada hal-hal dalam hidup yang tidak bisa dicegah. Hal terpenting adalah kita harus terus maju," ujar Adebayor.

[video]http://video.kompas.com/e/4849617825001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X