Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Figo: Situasi FC Barcelona Tidak Wajar

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 April 2016 | 01:56 WIB
Luis Figo, salah satu dari enam pengkhianat tersohor dalam sejarah el clasico.
JAVIER SORIANO/AFP
Luis Figo, salah satu dari enam pengkhianat tersohor dalam sejarah el clasico.

Mantan pemain FC Barcelona, Luis Figo (43) merasa kekalahan demi kekalahan yang dialami mantan klubnya tidak wajar. Figo menilai para pemain Blaugrana harus menunjukkan karakter mereka di sisa kompetisi.

Barcelona menelan tiga kali kekalahan di La Liga.

Kini, Lionel Messi dkk mengumpulkan angka sama dengan Atletico Madrid di peringkat dua klasemen sementara La Liga, dan berjarak satu poin dari Real Madrid di peringkat ketiga.

Selain itu, skuat arahan Luis Enrique tersebut tersingkir dari perempat final Liga Champions.

Baca Juga:

Menanggapi performa buruk Barcelona, Figo angkat bicara dalam konferensi pers Laureus world Sports Awards di Berlin, Jerman.

Figo bahkan berbicara ke media Catalan, sesuatu yang jarang dilakukannya sejak hengkang ke Real Madrid.

"Saya biasanya tidak pernah menjawab pertanyaan media Catalan, tetapi ini pengecualian. Hal yang dialami Barcelona tidak normal. Semua terasa salah ketika Anda mengalami kekalahan berturut-turut," kata Figo.

Menurut Figo, masalah yang dialami Barcelona terkait dinamika tim.

"Masalah yang dialami Barcelona bukan soal kualitas pemain, tetapi dinamika di antara mereka. Sekarang persaingan di La Liga kembali terbuka, dan semua bisa terjadi. Di sinilah para pemain perlu menunjukkan karakter mereka," tutur eks kapten tim nasional Portugal tersebut.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X