Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liliyana Natsir, Idola Para Pebulu Tangkis Cilik

By Senin, 18 April 2016 | 20:51 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir ketika mengikuti Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, 11 Agustus 2015.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir ketika mengikuti Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, 11 Agustus 2015.

Ratusan pebulu tangkis cilik mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis yang digelar di GOR Dafest, 9-11 April 2016.

Dalam audisi yang menggelar dua kategori, yakni U-15 dan U-13, sebanyak 13 pebulu tangkis cilik sukses mendapatkan super tiket dan layak mengikuti grand final di Kudus, September mendatang.

Dari jumlah 13 pemain cilik tersebut, empat di antaranya merupakan pemain putri.

Ketika ditanya apa harapan mereka di grand final, tentu saja mereka berharap bisa tampil baik dan ingin masuk ke PB Djarum.

Soalnya, mereka ingin seperti pemain idolanya, Liliyana Natsir.

"Saya ingin berlatih dengan baik menuju Kudus. Saya mau seperti pemain idola saya, Liliyana Natsir," ucap Shiva Salsabila, pemain Mutiara Manakarra yang mendapatkan super tiket di kategori U-13 putri.

Shiva yang datang dari Mamuju ini pun berharap suatu hari bisa bertemu dengan sang idola.

"Saya ingin bercakap-cakap dengan Liliyana," tutur Shiva.

Hal senada disampaikan Arni, pemain PB Yanti Jaya Makassar, yang mendapatkan super tiket di kategori U-15 putri.

"Mungkin saya ingin berfoto bersama Liliyana," ucap Arni.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X