Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Bicara Target Bersama Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 18 April 2016 | 19:38 WIB
Pemain Madura United, Bayu Gatra, saat membela tim dalam sebuah laga uji coba.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Madura United, Bayu Gatra, saat membela tim dalam sebuah laga uji coba.

Optimisme tinggi didengungkan Bayu Gatra bersama Madura United jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC), dia mengaku siap bekerja keras membawa Madura United menembus papan atas.

"Di kompetisi nanti saya akan kerja keras membawa Madura United ke papan atas, minimal target kami di empat besar," ungkap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Terkait kondisi tim Madura United saat ini, Bayu memilai bahwa suasana sangat kondusif di mana semua elemen saling mendukung satu sama lain.

"Tim ini sangat kondusif dan nyaman," ungkapnya.

Bayu juga memuji pelatih Gomes Oliveira yang menurutnya adalah pelatih bagus dengan kemampuan matang dalam meramu taktik dan strategi.

Hal tersebut sudah dibuktikan Gomes dengan membawa tim berjuluk Sape Kerab tersebut menjadi runner up Piala Gubernur Kaltim.

Padahal, saat itu mereka sama sekali tidak diperhitungkan.

"Pelatih juga sangat bagus, bisa membangun tim yang kuat," tuturnya.

Madura United saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di kawasan Agrowisata, Kota Batu.

Mereka juga melakukan serangkaian program uji coba, diantaranya menghadapi Persija Jakarta besok Selasa (19/04/2016) di Stadion Kanjuruhan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X