Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robertino Pugliara Berharap Rachmad Cepat Pulih

By Budi Kresnadi - Senin, 18 April 2016 | 19:08 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara, berbincang kepada media pada Minggu (17/4/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Robertino Pugliara, berbincang kepada media pada Minggu (17/4/2016).

Gelandang anyar Persib, Robertino Pugliara, memberi perhatian kepada rekan setimnya, Rachmat Hidayat, yang sebulan terakhir ini bergelut dengan cedera saat bela Persib lawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, 12 Maret 2016.

Pugliara secara khusus menyampaikan empatinya. 

Maklum, pada laga persahabatan tersebut Rachmad cedera setelah mengalami benturan keras dengan dirinya yang saat itu membela PS Polri.

"Saya berharap Rachmad bisa secepatnya pulih dan kembali bermain. Semoga kita menjadi partner hebat di Persib," ujar Pugliara.

Menurut Pugliara, sampai sekarang kakinya masih terasa sakit akibat benturan itu. Namun, rasa sakitnya tidak sampai mengganggu penampilan.

Pemain asal Argentina ini pun mengaku sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Rachmat atas kejadian yang tidak diinginkan semua pesepakbola tersebut.

"Kami sudah ngobrol dan dia memaklumi cedera yang didapatnya. Benturan yang terjadi di lapangan dan mengakibatkan cedera merupakan hal yang biasa," ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4849791529001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X