Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Fokus Perbaiki Kerusakan Mental Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 April 2016 | 18:54 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berbicara dalam konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 15 Maret 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berbicara dalam konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 15 Maret 2016.

Setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1, Minggu (17/4/2016) waktu setempat, Arsene Wenger tidak lagi memikirkan soal persaingan gelar. Baginya, hal terpenting saat ini adalah memperbaiki kerusakan mental yang dialami anak asuhnya.

Arsenal batal memetik kemenangan di partai melawan Crystal Palace di Emirates Stadium setelah Yannick Bolasie mencetak gol larut.

Mereka ditahan imbang 1-1 meski mampu menguasai bola sebanyak 70 persen sepanjang laga.

Wenger sekarang fokus mempertahankan posisi empat besar ketimbang berharap Leicester tersandung.

"Setelah pertandingan hari ini saya enggan memikirkan soal persaingan gelar. Saya lebih ingin memperbaiki kerusakan mental dan mempersiapkan pertandingan berikutnya," ujar Wenger seperti dilansir ESPN.

Baca Juga:

"Kami akan berjuang hingga akhir agar tetap di posisi empat besar. Jika kami bisa melakukan lebih, tentu akan kami lakukan. Kami enggan bermimpi dan fokus ke pertandingan berikutnya," kata dia.

Tiga kekalahan dan tujuh hasil imbang sejak Januari berarti membuat Arsenal kehilangan banyak poin.

Skuat berjulukan The Gunners ini pun tetap berjarak 13 poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City di lima partai tersisa.

[video]http://video.kompas.com/e/4849617825001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X