Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minimal 205 Laga TSC Disiarkan di TV Reguler

By Kukuh Wahyudi - Senin, 18 April 2016 | 17:35 WIB
Reaksi striker Persib, Juan Carlos Belencoso (tengah), saat melawan Arema Cronus dalam laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Reaksi striker Persib, Juan Carlos Belencoso (tengah), saat melawan Arema Cronus dalam laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Turnamen jangka panjang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) akan menyandingkan total 306 pertandingan. Namun, tidak semua laga itu disiarkan lewat terestrial Free to Air di SCTV dan Indosiar.

Menurut Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha, selain di dua stasiun televisi itu, TSC akan disiarkan di jaringan TV berbayar Nexmedia, OrangeTV, dan K-Vision.

Baca Juga:

"Hanya 205 pertandingan yang disiarkan di SCTV dan Indosiar. Tapi, itu jumlah minimal. Kami masih mengusahakan lagi agar lebih banyak," kata Tisha.

Pada dasarnya, GTS ingin masyarakat dapat menyaksikan banyak laga di televisi reguler, bukan berbayar.

"Sisa dari dua stasiun televisi tadi menjadi hak dari Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai official media partner lewat jaringan TV berbayar mereka. Tapi, seluruh produksi GTS yang ambil alih," tutur Tisha lagi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4849791529001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X