Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISC A 2016 Resmi Ganti Nama

By Segaf Abdullah - Senin, 18 April 2016 | 17:24 WIB
CEO PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, yakin ISC A 2016 berjalan sesuai jadwal. PT GTS melakukan pertemuan di Kantor Kemenpora pada Jumat (15/4/2016) pagi.
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
CEO PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, yakin ISC A 2016 berjalan sesuai jadwal. PT GTS melakukan pertemuan di Kantor Kemenpora pada Jumat (15/4/2016) pagi.

Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi berganti nama. Kompetisi tersebut kini bernama TORABIKA Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. 

Dalam rilisnya, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi, secara resmi mengumumkan pergantian nama tersebut.

Kepastian tersebut ditegaskan pada peluncuran TORABIKA Soccer Championship di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Joko Driyono, selaku Direktur Utama PT GTS, berharap bahwa kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam kompetisi tersebut dapat menciptakan iklim kompetisi baik.

"GTS telah mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk menggelar TORABIKA Soccer Championship. Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya kompetisi ini," ucap Joko.

"Saya mengharapkan sinergi dengan semua pihak agar  menciptakan iklim kompetisi sepak bola yang profesional dan menjunjung fair play, sehingga ke depannya dapat membawa prestasi bagi persepak bolaan Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga:

TORABIKA Soccer Championship menjadi kompetisi dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah Liga di Indonesia.

Sebagai kontribusi yang didapat dari media rights dan sponsorship, GTS akan menanggung penggantian biaya program sebesar Rp 5 miliar.

Selain itu, GTS juga menyediakan hadiah senilai Rp 3 Milyar untuk klub yang menjuarai kompetisi di akhir musim. Untuk klub yang menjadi runner-up, berhak mendapatkan uang sebesar Rp 2 miliar.

Kompetisi akan diikuti 18 klub papan atas. Masing-masing tim bakal melakoni 34 laga kandang dan tandang dalam sistem klasemen.

Dibuka dengan laga Persipura Jayapura versus Persija Jakarta, kick off rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (29/4/2016) dan secara resmi akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4423103980001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X