Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Serie A, Juventus Kian Menjauh

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 18 April 2016 | 04:52 WIB
Gelandang Juventus, Sami Khedira, mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Juventus atas Palermo di Juventu Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Sami Khedira, mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Juventus atas Palermo di Juventu Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

 Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara setelah pertandingan Serie A musim ini berjalan 33 pekan. 

Juventus, dengan koleksi 79 poin, kini unggul 9 poin atas Napoli yang berada di peringkat kedua. Dengan keunggulan head to head dalam agresivitas gol tandang dari Napoli, Juventus bisa menjadi juara pada akhir April ini.

Akan tetapi, lawan yang dihadapi Juventus tidaklah mudah. Mereka akan menjamu Lazio yang tengah menanjak pada Rabu (20/4/2016), lalu bertandang ke markas Fiorentina, Minggu (24/4/2016).

Persaingan tak kalah seru terjadi dalam perebutan tiket ke Liga Champions dan Liga Europa. Hasil imbang yang dialami di kandang Atalanta membuat AS Roma kini terancam oleh Inter Milan.

AS Roma yang berada di posisi ketiga, kini hanya berjarak empat poin dari Inter Milan. Fiorentina mengintip di peringkat kelima dengan selisih dua poin di belakang Inter Milan.

Pekan ke-34 Serie A akan berlanjut pada tengah pekan ini.

Hasil pekan ke-33 Serie A, 16-17 April 2016:

Bologna 0-1 Torino (Andrea Belotti 90'-pen)

Carpi 4-1 Genoa (Antonio Di Gaudio 45', Lorenzo Lollo 45', Lorenzo Pasciuti 49', Stefano Sabelli 86' ; Leonardo Pavoletti 34')

Inter Milan 2-0 Napoli (Mauro Icardi 4', Marcelo Brozovic 44')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X