Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Poin Penting untuk Leicester

By Anju Christian Silaban - Senin, 18 April 2016 | 06:20 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tak kecewa timnya hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion King Power, Selasa (1/3/2016) atau Rabu dini hari WIB.
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tak kecewa timnya hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion King Power, Selasa (1/3/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memandang penting hasil imbang 2-2 dengan West Ham United pada lanjutan Premier League di Stadion King Power, Minggu (17/4/2016).

Leicester sempat tertinggal 1-2 pada masa injury time. Eksekusi penalti Leonardo Ulloa pada menit terakhir mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Menurut Ranieri, tim berjulukan The Foxes itu menunjukkan semangat pantang menyerah hingga akhir laga.

"Kami menjalani setiap pertandingan dengan semangat dan keberanian. Performa kami hari ini fantastis. Poin yang diraih sangat penting secara psikologis," ucap Ranieri.

Ranieri juga enggan menyoroti wasit Jonatahan Moss, yang mengusir Jamie Vardy pada menit ke-56. Vardy dianggap sengaja menjatuhkan diri demi mendapatkan penalti.

"Pengusiran itu mengubah pertandingan. Namun, saya menilai pemain, bukan wasit," tutur pria asal Italia ini.

Dengan hasil imbang ini, Leicester masih bertengger di puncak dengan koleksi 73 poin dari 34 laga. Ada selisih delapan angka dengan Tottenham Hotspur, yang memiliki tabungan satu laga.

[video]http://video.kompas.com/e/4848875991001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X