Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Persib Kalah, Keluarga Kim di Jerman Ikut Sedih

By Fifi Nofita - Senin, 18 April 2016 | 07:15 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan di tengah-tengah bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Kim siap memaksimalkan kesempatan main di ISC A demi keluarga dan pendukung Persib.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Kim Kurniawan di tengah-tengah bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Kim siap memaksimalkan kesempatan main di ISC A demi keluarga dan pendukung Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku, keluarga menjadi salah satu motivasi terbesarnya.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengatakan, tidak ingin mengecewakan tim kebanggaan bobotoh dan keluarganya. Pasalnya, keluarganya yang berada di Jerman sering memantau perkembangan dan menyaksikan Persib melalui streaming di internet.

Mantan pemain Persema Malang dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini menambahkan, pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A siap memaksimalkan kesempatan main.

Kim Kurniawan juga siap menampilkan penampilan terbaiknya agar tim berjulukan Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

Baca juga:

”Bagi kami, setiap turnamen atau kompetisi pasti memburu juara. Itu menjadi semangat dan motivasi saya. Apalagi, keluarga di Jerman sering sedih kalau Persib kalah. Saya akan selalu bekerja lebih keras agar semua pecinta Persib tidak sedih,” kata Kim Kurniawan.

Persib saat ini sedang fokus bersiap dengan matang menuju ISC A. Waktu persiapan mereka yang tinggal dua pekan lagi, dimanfaatkan betul oleh pemain kelahiran Jerman ini.

”Kita semua belum menampilkan permainan istimewa. Kita masih akan ada perbaikan. Latihan selama ini kita lakukan untuk sejumlah perbaikan. Saya rasa semua pemain punya semangat yang sama untuk selalu memberikan yang terbaik,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X