Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aremania Buat Gustavo Giron Berkata ’Wow’

By Ovan Setiawan - Minggu, 17 April 2016 | 18:58 WIB
Selebrasi penyerang seleksi Arema, Gustavo Giron usai cetak gol ke gawang Persija pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang seleksi Arema, Gustavo Giron usai cetak gol ke gawang Persija pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Penyerang Gustavo Giron menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Arema Cronus atas Persija Jakarta, Sabtu (16/4/2016). Tetapi, Gustavo bahagia bukan karena gol itu melainkan dengan Aremania.  

Wow!” kata yang terlontar dari pemain seleksi Arema Cronus asal Australia itu. Pemilik nama lengkap Gustavo Giron Marulanda mengatakan itu saat menyaksikan ribuan Aremania menjadi saksi laga calon klubnya Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu.

Gustavo Giron pantas heran, sebab dukungan seperti yang dilakukan oleh Aremania tersebut tidak pernah dia dapatkan di Australia.

”Ini sangat luar biasa, tidak pernah saya mendapatkan seperti ini sebelumnya,” ujar Gustavo Giron.

Menurut Gustavo Giron, dukungan tersebut membuat permainannya kian bergairah saat memainkan bola di lapangan. Hal tersebut ditunjukkannya saat menghadapi Persija.

Dalam debutnya yang dijalani selama 45 menit pada babak kedua, meski belum maksimal, mantan pemain Baywaster City ini tampak menikmati pertandingan.

Baca juga:

”Bermain di bawah dukungan mereka (Aremania), membuat saya memiliki passion lebih dalam bermain. Ini bagus, saya baru merasakan kali ini,” tutur top scorer kasta kedua Liga Australia pada 2015 ini.

Dukungan yang diberikan oleh Aremania di Kanjuruhan pada laga ini masih belum seberapa, Gustavo Giron bakal lebih takjub jika akhirnya dikontrak Arema.

Data yang dihimpun oleh panitia pelaksana (panpel) dari hasil penjualan tiket, jumlah Aremania yang hadir adalah 6.440. Sedangkan kapasitas Stadion Kanjuruhan bisa mencapai 45.000.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X