Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisik Robertino Pugliara Buat Dejan Antonic Senang

By Fifi Nofita - Minggu, 17 April 2016 | 23:35 WIB
Para pemain Persib saat menjalani latihan dengan menu peningkatan fisik di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib saat menjalani latihan dengan menu peningkatan fisik di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menilai kondisi fisik anak asuhnya meningkat. Fisik pemain asing yang baru gabung Robertino Pugliara juga menunjukan perkembangan yang cukup bagus.

Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut bisa melahap semua program latihan yang diberikan dengan intensitas yang cukup tinggi. Pada latihan di Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2016), Robertino bisa menyelesaikan program fisik dengan hasil bagus.

”Fisik Robertino sudah bagus. Dia sudah masuk ke dalam daftar catatan bagus ukuran yang kami inginkan,” ujar pelatih yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro ini.

Robertino Pugliara pertama gabung bersama skuat berjulukan Maung Bandung ini sekitar dua pekan lalu. Pemain bernomor punggung 10 ini langsung diboyong dan diturunkan pada dua pertandingan persahabatan segitiga di Kabuaten Ciamis.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih yang musim lalu mengarsiteki Pelita Bandung Raya (PBR) ini menuturkan, selain Robertino, seluruh pemain Maung Bandung fisiknya sudah mengalami peningkatkan.

Dejan pun optimistis, pada saat Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mulai, tim kebanggaan bobotoh ini bisa berada dalam kondisi siap tempur.

”Tidak ada pemain yang terlambat, hanya David (Laly) yang kurang maksimal saja. Tetapi, hal itu sudah biasa karena pada pertandingan dia (David) pasti bagus,” tutur pria berusia 47 tahun ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X