Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Alasan Istirahatkan Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 April 2016 | 17:44 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).
JAVIER SORIANO/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak punya niat untuk mengistirahatkan sang megabintang Cristiano Ronaldo. Ia melakukan itu untuk mempertahankan kekuatan tetap tinggi dalam perburuan gelar musim ini.

Berkat torehan hat-trick Ronaldo, Madrid berhasil membalikkan keadaan di perempat final Liga Champions.

Ya, setelah tertinggal 0-2 melawan Wolfsburg di leg I perempat final Liga Champions, Madrid berhasil membalikkan keadaan di leg II. Tiga gol Ronaldo membuat Madrid menang 3-0 di Santiago Bernabeu dan berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Baca Juga:

Pada pertandingan terbaru Madrid berhasil memetik kemenangan besar 5-1 di markas Getafe, Sabtu (16/4/2016) waktu setempat. Ronaldo mencetak gol pamungkas tim tamu pada laga ini. 

Dalam partai tersebut Zidane tidak memainkan Gareth Bale dan Karim Benzema selama 90 menit. Namun, Ronaldo tampil penuh dan ikut menyumbang satu gol.

Saat ini megabintang asal Portugal ini sudah mencetak 31 gol dari 33 penampilan di La Liga. Torehan tersebut semakin mendekatkannya dengan gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak untuk keempat kalinya.

"Kami mengistirahatkan Benzema dan Bale, tetapi tidak dengan Ronaldo. Ia bermain bagus dan kami tidak melihat ada alasan untuk mengistirahatkannya," ucap Zidane.

[video]http://video.kompas.com/e/4839935884001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X