Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Lawan Tim Asal Ujung Barat Pulau Jawa

By Fifi Nofita - Minggu, 17 April 2016 | 16:05 WIB
Kiper Persib, Made Wirawan akan mendapat ujian dari pemain klub Divisi Utama, Cilegon United.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, Made Wirawan akan mendapat ujian dari pemain klub Divisi Utama, Cilegon United.

off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Skuat Maung Bandung, julukan Persib, melakoni pertandingan ini dengan menghadapi salah satu tim yang levelnya berada di bawah Atep dkk. Pelatih Persib, Dejan Antonic menuturkan lawan uji coba ini digelar pada Rabu (20/4/2016) atau Jumat (22/4/2016).

Soal tempat pertandingan, pelatih asal Serbia ini belum bisa memastikan. Pasalnya, pihaknya masih menunggu ketersediaan lapangan yang bisa digunakan oleh tim kebanggaan bobotoh ini.

”Kami uji coba di Bandung dengan melawan Cilegon United. Waktu uji coba, kami tidak bisa langsung buat jadwalnya. Sebab, lapangan bisa dipakai atau tidak,” kata Dejan Antonic.

Baca juga:

Persib rencananya bakal menggelar dua pertandingan uji coba sebelum bertarung di turnamen jangka panjang yang digagas oleh PT. Gelora Trisula Semesata (GTS) ini.

Pekan pertama seusai tampil pada pertandingan persahabatan segitiga di Ciamis, Persib fokus mempersiapkan diri dengan menggelar latihan. Sebab sebelumnya, mereka minim berlatih karena harus tampil di Piala Bhayangkara.

Dejan Antonic pada sesi latihan ini memberikan program dengan intensitas yang cukup tinggi. Bahkan di hari pertama, Persib berlatih sebanyak dua kali dengan materi yang beda antara menu latihan pagi dan sore.

”Yang penting, anak-anak melakukan kerja keras. Kami semua harus lihat nanti hasilnya di pertandingan,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X