Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pelatih Persipura Tangani Fisik Pemain Madura United

By Suci Rahayu - Minggu, 17 April 2016 | 15:17 WIB
Pelatih asal Brasil, Osvaldo Lessa terdepak dari kursi panas arsitek Persipura tetapi tak perlu pergi dari Indonesia. Dia kini jadi bagian staf kepelatihan Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih asal Brasil, Osvaldo Lessa terdepak dari kursi panas arsitek Persipura tetapi tak perlu pergi dari Indonesia. Dia kini jadi bagian staf kepelatihan Madura United.

JAKARTA, JUARA.net – Madura United kembali menambah komponen tim untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Setelah menggaet beberapa pemain bintang, kini giliran jajaran tim pelatih yang mendapat tambahan amunisi.

Staf kepelatihan klub berjulukan Laskar Sapeh Kerap bertambah dengan masuknya Osvaldo Lessa. Eks pelatih Persipura Jayapura ini masuk dengan status sebagai asisten pelatih.

Dengan bekal sebagai pelatih fisik, stamina para pemain Madura United akan jadi salah satu tanggung jawabnya. Osvaldo Less juga akan jadi konsultan fisioterapi para pemain tim ini.

”Benar, saya gabung Madura United, sudah ada pembicaraan serius. Tapi saya mau ke Brasil dulu. Nanti kembali lagi, saya mulai kerja awal Mei 2016,” ujar Osvalso Lessa.

Osvaldo Lessa membahkan, bahwa skuat Madura United sudah tidak asing baginya. Eks asisten Jacksen F Thiago ini mengaku sudah mengetahui potensi dan kekuatan yang dimiliki oleh Firly Apriansyah dkk.

Baca juga:

Menurutnya, tim kebanggaan warga Madura ini punya potensi yang tinggi untuk bersaing di ISC A 2016. ”Saya sudah lihat Madura United saat di Piala Gubernur Kaltim. Tim ini punya potensi tinggi,” tuturnya.

Bakal merapatnya Osvaldo Lessa sebagai pelatih fisik disambut oleh pelatih kepala Madura United, Gomes de Oliveira.

Dengan kualitas serta pengalaman yang dimiliki Osvaldo Lessa, Gomes yakin ia bisa memberikan dampak positif bagi tim asuhannya. Terlebih saat ini, pos pelatih fisik Madura United sedang kosong.

”Dia punya pengalaman lama di Indonesia. Sudah punya nama besar dan kualitas, tentu ini sangat bagus jika dia bergabung dengan kita. Lessa bisa bantu banyak untuk Madura United,” ucap Gomes.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X