Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antar PSG Pesta Gol, Ibrahimovic di Puncak 'Top Scorer' Eropa

By Septian Tambunan - Minggu, 17 April 2016 | 14:16 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).

Paris Saint-Germain tetap tampil maksimal meski sudah memastikan gelar juara Ligue 1 2015-2016. Teranyar, Zlatan Ibrahimovic cs melibas Caen 6-0 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016).

Ibra menjadi pahlawan dengan dua golnya (12', 56'), disusul dengan lesakan dari Blaise Matuidi (45'), Edinson Cavani (49'), Angel di Maria (52'), dan Maxwell (76').

Hasil tersebut semakin menjauhkan jarak PSG dengan peringkat kedua, Olympique Lyon, menjadi 30 poin. Pasalnya, Lyon hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Nice.

PSG juga mengukir pencapaian hebat berkat pesta gol ini. Kemenangan dengan selisih enam gol atau lebih tersebut menjadi kali kesembilan di Ligue 1 atau kelima kalinya sejak klub diambil alih oleh Qatar Sports Investments.

Klub berjulukan Les Parisiens ini memang tampil begitu perkasa pada Liga Prancis musim 2015-2016. Mereka mengukuhkan diri sebagai yang terbaik untuk lini depan dan belakang.

Baca Juga:

Mereka sudah mencetak 89 gol dari 34 pertandingan dan hanya kemasukan 18 gol!

Ujung tombak PSG, Ibrahimovic, juga menahbiskan dirinya sebagai striker paling subur dalam lima liga terbaik Eropa dengan catatan 32 gol.

Kapten tim nasional Swedia itu mengungguli top scorer La Liga dan Serie A, yakni Cristiano Ronaldo (Real Madrid - 31 gol), serta Gonzalo Higuain (Napoli - 30 gol).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X