Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Inter Sempurna

By Ade Jayadireja - Minggu, 17 April 2016 | 09:43 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam laga kontra Napoli pada Sabtu (16/4/2016)
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dalam laga kontra Napoli pada Sabtu (16/4/2016)

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyambut bahagia kemenangan dalam laga kandang kontra Napoli, Sabtu (16/4/2016). Ia merasa penampilan timnya sempurna.

Gol cepat dari Mauro Icardi pada menit ke-4 dan satu torehan dari Marcelo Brozovic (44') mengantarkan Inter menang 2-0 atas Napoli di Stadion Giuseppe Meazza. Skuat asuhan Mancini menorehkan cleansheet dalam dua laga terakhir.

Mancini pun puas dengan kemenangan itu. Diakui Mancini, dirinya hampir tak melihat celah pada permainan Inter. Ia pun puas.

"Saya tidak tahu apakah ini penampilan terbaik kami pada musim ini atau tidak, tetapi kami bermain sempurna," ucap eks juru taktik Manchester City itu dilansir laman resmi klub.

"Para pemain tampil sangat bagus. Mereka punya beberapa peluang lainnya, meski tidak bisa dijadikan gol," kata Mancini.

Mancini tak lupa menyanjung Icardi yang menjadi bintang kemenangan Inter. Tak hanya gol, striker asal Argentina itu juga menjadi penyuplai assist di balik terjadinya gol kedua tuan rumah.

"Dia mencetak banyak gol dan seorang pemain yang konsisten mencari peluang membobol gawang lawan," ujar Mancini.

Kemenangan atas Napoli menjaga asa Inter untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions. Saat ini, mereka bercokol di peringkat ke-4 dengan koleksi 61 poin dari hasil 33 kali bertanding. Mereka tertinggal tiga poin dari AS Roma. 

[video]http://video.kompas.com/e/4842381631001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X