Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinyal Positif Pelatih Arema untuk Gustavo Giron

By Ovan Setiawan - Minggu, 17 April 2016 | 08:55 WIB
Selebrasi penyerang seleksi Arema, Gustavo Giron usai cetak gol ke gawang Persija pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang seleksi Arema, Gustavo Giron usai cetak gol ke gawang Persija pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016).

MALANG, JUARA.net – Pelatih Milomir Seslija melihat debut pemain asing seleksi Gustavo Giron Marulanda dengan tanpa keraguan. Pemain berpaspor Australia itu berpeluang direkomendasikan sang pelatih.

Gustavo Giron main saat Arema berhadapan dengan Persija Jakarta dan menang tipis 1-0. Laga uji coba itu diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (16/4/2016).

Meski belum bisa memastikan bakal dikontraknya Gustavo Giron, namun Milo, Seslija, cocok dengan gaya main penyerang ini. Dia mengungkapkan bahwa pemain kelahiran Kolombia ini adalah tipikal pesepak bola yang dibutuhkan oleh timnya.

”Dia bermain bagus di pertandingan ini dan memiliki permainan ngeyel serta simpel,” ujar pelatih asal Bosnia ini.

Gustavo Giron yang masuk di babak kedua menggantikan Dendi Santoso, dinilai Milo tidak hanya memiliki tipikal menyerang. Tetapi, dia juga memiliki tanggung jawab saat tim mendapatkan serangan lawan.

Baca juga:

”Dengan permainannya, dia bisa bermain di mana saja. Dia pemain berpengalaman dengan menunjukkan bagaimana cara bertahan dan menyerang,” tuturnya.

Alasan hanya memainkan Gustavo Giron hanya separuh waktu laga, tidak lepas dari kondisi sang pemain. Gustavo Giron dirasa masih harus adaptasi.

Sebab, dia baru saja datang dari Australia sehari sebelum pertandingan.

”Dia juga masih harus adaptasi, baru datang dan bergabung di tim. Tetapi permainannya hari ini cukup bagus,” tandas Milo.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4844860629001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X