Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Menang dan Kelelahan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 April 2016 | 00:06 WIB
Kiper Man United, David De Gea, tampil gemilang saat timnya bertandang ke markas Liverpool FC, pada leg I babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (10/3/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Kiper Man United, David De Gea, tampil gemilang saat timnya bertandang ke markas Liverpool FC, pada leg I babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (10/3/2016).

Kiper David De Gea merasa timnya kelelahan di akhir pertandingan melawan Aston Villa. Akan tetapi, Manchester United berhasil memetik kemenangan dan tidak kebobolan.

Bermain di Old Trafford, pasukan Louis van Gaal sukses memetik kemenangan 1-0 atas Aston Villa. Gol tunggal di partai tersebut dicetak Marcus Rashford pada menit ke-32.

"Saya rasa di akhir pertandingan tim sedikit kelelahan. Namun, terkadang Anda perlu memenangi pertandingan seperti hari ini," kata De Gea seperti dilansir BBC.

"Tetap tidak kebobolan adalah bagus untuk kepercayaan diri kami," ucapnya.

Baca Juga:

Kemenangan tersebut membuat Man United bisa kembali memangkas jarak dari Manchester City di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Saat ini Man United mengemas 56 poin atau berjarak dua poin dari Man City.

Sementara itu, Aston Villa dipastikan terdegradasi ke Championship. Dengan kemasan 16 poin di empat laga tersisa musim ini tidak lagi memungkinkan buat mereka terhindar dari dagradasi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X