Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Ungkap Alasan Latihan Intensitas Tinggi Persib

By Fifi Nofita - Minggu, 17 April 2016 | 02:15 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan fisik dengan berlari mengitari Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2016) pagi.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib menjalani latihan fisik dengan berlari mengitari Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2016) pagi.

BANDUNG, JUARA.net – Pemain Persib Bandung mendapatkan program latihan yang cukup berat pekan ini. Pelatih Dejan Antonic memiliki alasan terkait program yang diterapkan seusai melakoni pertandingan persahabatan segitiga di Kabupaten Ciamis.

Pada sesi latihan Sabtu (16/4/2016) pagi, Atep dkk melahap menu fisik dari Dejan Antonic. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok dan langsung joging dan sprint mengitari Lintasan Atletik GOR Pajajaran, Kota Bandung.

Menurut pelatih Persib asal Serbia ini, seluruh pemain tim berjulukan Maung Bandung bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya. Meski, latihan itu intensitasnya cukup tinggi.

”Sudah oke, program yang kami punya ini. Program dari yang kemarin kami coba bikin, semua dijalani dengan baik. Semua program pun bisa jalan normal,” kata Dejan Antonic, seusai memimpin latihan pasukannya.

Baca juga:

Latihan di lintasan atletik tersebut fokus pada peningkatan fisik skuad Maung Bandung. Setelah sebelumnya, mereka melahap program strategi dan taktik di lapangan.

”Satu latihan fokus ke fisik. Semua anak-anak lari bagus,” jelas mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Dejan mengungkapkan, program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi tersebut sengaja diberikan untuk persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

”Ada atau enggak ada (hasil), kami harus lihat nanti. Yang penting, anak-anak ada kerja, tapi kami harus lihat nanti. Dalam sepak bola tidak kerja keras, maka itu tidak akan sukses,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4847980990001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X