Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Paulo Camargo Usai Persija Kalah di Malang

By Ovan Setiawan - Sabtu, 16 April 2016 | 21:05 WIB
Striker asal Brasil yang sedang trial bersama Persija, Patrick da Silva (kanan) mencoba lepas dari duo pemain Arema, Syaiful Indra Cahya (kiri) dan Hendro Siswanto di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016) sore.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker asal Brasil yang sedang trial bersama Persija, Patrick da Silva (kanan) mencoba lepas dari duo pemain Arema, Syaiful Indra Cahya (kiri) dan Hendro Siswanto di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/4/2016) sore.

MALANG, JUARA.net – Persija Jakarta melakukan persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan tur ke Jawa Timur. Anak Asuh Paulo Camargo mengalami kekalahan pada laga di Malang, saat dijamu Arema Cronus, Sabtu (16/4/2016).  

Gol tunggal kemenangan Arema atas Persija ini dicetak oleh penyerang seleksi Gustavo Giron. Selepas Laga, Paulo Camargo mengakui, anak asuhnya kalah tetapi menunjukkan peningkatan permainan.

Pria asal Brasil ini menilai, laga uji coba di Stadion Kanjuruhan ini, Persija bermain bagus walau dia belum puas dengan kinerja Ismed Sofyan dkk.

”Pertandingan ini bagus bagi kami. Apalagi, lawan bermain cukup bagus sehingga kami harus kerja keras. Saya pun sudah memiliki sejumlah catatan,” kata Paulo Camargo selepas laga itu.

Baca juga:

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini juga mengatakan, dia memaksimalkan laga-laga uji coba di Jatim untuk pemain asing seleksi. Apalagi, Persija sedang menyeleksi enam pesepak bola impor.

Para pemain itu adalah trio Brasil: William Pacheco (bek), Rafael Lima (gelandang), dan Patrick da Silva (striker). Lalu ada duo Ghana, bek Daniel Addo dan striker Gilbert Fiamenyo plus pemain tengah asal Korea Selatan (Korsel), Hong Soon-hak.

”Kami memiliki beberapa pemain asing yang dalam tahap seleksi. Saya ingin segera menetapkan siapa yang direkomendasikan. Sejauh ini, mereka berusaha menunjukkan permainan terbaiknya,” tuturnya.

Enam pemain asing seleksi itu kembali diuji saat Persija melawan Madura United pada laga dengan status sama di Stadion Kanjuruhan. Partai persahabatan ini akan dilaksanakan pada Selasa (19/4/2016).

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X