Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hariono Sambut Baik Rencana PS TNI Bermarkas di Stadion Siliwangi

By Fifi Nofita - Sabtu, 16 April 2016 | 19:03 WIB
Hariono (kiri) pada sesi latihan khusus pemain tengah Persib dengan mentor asisten pelatih Herrie Setiawan di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA/BOLA
Hariono (kiri) pada sesi latihan khusus pemain tengah Persib dengan mentor asisten pelatih Herrie Setiawan di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2/2016).

Gelandang Persib Bandung, Hariono menyambut baik rencana PS TNI menggunakan Stadion Siliwangi di Bandung sebagai markas saat mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan mulai bergulir pada 29 April mendatang.

Menurut pemain asal Sidoarjo ini, keberadaan PS TNI di Bandung membuat persepakbolaan di Jawa Barat khususnya di kota Kembang akan semakin meriah.

Pecinta sepak bola pun bisa menikmati permainan dari tim yang merjer dengan Persiram tersebut.

Sebelumnya, Pelita Bandung Raya (PBR) sempat bermarkas di Bandung dan menjadikan Stadion Siliwangi menjadi kandangnya.

"Seperti tahun lalu saja, bagus untuk para pecinta sepak bola di Bandung karena ada dua tim bagus di sini," kata pemain bernomor punggung 24 ini,

Pemain yang mengantar Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan kehadiran PS TNI akan membuat tim berjuluk Maung Bandung itu semakin termotivasi untuk menampilkan kualitas terbaiknya.

"Mungkin sama saja nantinya. Yang jelas (kehadiran PS TNI di Bandung) jadi motivasi buat kami," ungkapnya.

Soal kualitas PS TNI, Hariono menilai mereka memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski mampu ditaklukan pada turnamen Piala Bhayangkara dengan skor 2-0, tim yang dilatih oleh pelatih Eduard Tjong ini mampu memberikan perlawanan.

"Dia datang untuk menunjukkan kualitas. Bisa saja jadi kuda hitam. Kami sudah pernah lawan mereka dua kali," jelasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4835037569001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X