Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne: Menang di Stamford Bridge, bukan Dendam!

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 April 2016 | 17:10 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol  dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Selasa (12/4/2016)
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Selasa (12/4/2016)

Bagi winger Manchester City, Kevin De Bruyne, laga melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (16/4/2016) pukul 23.30 WIB bukan soal balas dendam. Ia cuma punya satu target, yakni membawa timnya menang.

De Bruyne merupakan salah satu rekrutan Chelsea pada bursa transer Januari 2012. Baru tujuh bulan bergabung, ia dikirim ke Werder Bremen dengan status pinjaman.

Selama berseragam Chelsea, De Bruyne cuma diberi kesempatan tampil sebanyak 9 kali.

Minimnya kesempatan bermain membuat bintang Belgia tersebut hengkang secara permanen ke VfL Wolfsburg sebelum akhirnya bergabung dengan Man City.

Pengalaman di Chelsea tak membuat De Bruyne mendendam. Ia merasa tidak perlu membuktikan apapun kepada mantan timnya.

Baca juga:

"Saya tidak merasa harus membuktikan apapun karena tidak ada satu hal pun yang benar-benar perlu dikatakan," kata De Bruyne dilansir laman resmi Man City.

"Yang berlalu sudah berlalu. Saya hanya akan berusaha membantu Man City agar menang karena hal itu sangat penting," ucap De Bruyne lagi.

Sinar De Bruyne semakin terang sejak merapat ke City pada musim panas 2015. Eks pilar Genk itu membuat 15 gol dan 14 assist dalam 35 laga di semua ajang.

[video]http://video.kompas.com/e/4842391403001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X