Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Gagal Lolos Liga Champions, Miranda Jamin Tak Akan Hengkang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 April 2016 | 09:17 WIB
Aksi Joao Miranda saat Inter Milan melawan Hellas Verona, 23 September 2015.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Aksi Joao Miranda saat Inter Milan melawan Hellas Verona, 23 September 2015.

Joao Miranda memastikan tidak akan hengkang dari Giuseppe Meazza sekalipun Inter Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Bek tangguh berusia 31 tahun ini didatangkan Inter dari Atletico Madrid pada Juni 2015. Di Inter ia berstatus pemain pinjaman selama dua musim yang dilengkapi dengan opsi pembelian bernilai 16 juta euro atau lebih dari Rp 236,5 juta.

Pada musim pertamanya bersama Inter, Miranda tidak kesulitan untuk langsung mendapatkan tempat reguler dalam skuat Roberto Mancini. Sejauh musim ini bek asal Brasil tersebut sudah memainkan 26 pertandingan Serie A.

Miranda tampil bagus secara konsisten bersama Inter. Akan tetapi, dalam enam partai Serie A tersisa musim ini, klub berjulukan I Nerazzuri belum mengamankan tiket Liga Champions.

Baca Juga:

Saat ini mereka berada di posisi keempat klasemen sementara dengan kemasan 58 poin. Inter berjarak enam poin dari Roma di posisi ketiga, yang merupakan tempat terakhir bagi klub Serie A untuk lolos ke Liga Champions.

Sebagai pemain, Miranda tetap optimistis soal peluang lolos Inter ke Liga Champions.

Miranda sempat diragukan tidak akan bertahan di Inter apabila gagal melenggang ke Liga Champions. Namun, ia memberikan jaminan tak akan pergi sekalipun Inter tidak berhasil meraih tiket menuju pentas tertinggi Eropa.

"Apakah saya mungkin pergi jika Inter gagal lolos ke Liga Champions? Tidak, saya tak berpikir demikian," ucap Miranda seperti dilansir Globoesporte.

"Saya fokus dalam memberikan yang terbaik. Jika Inter tidak lolos ke Liga Champions musim ini, itu akan terjadi musim depan. Saya tidak berpikir untuk mengganti klub saat ini," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4839229109001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X