Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Isco Klaim Ada Ketertarikan dari Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 April 2016 | 04:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015

Ayah sekaligus agen Isco (23) membenarkan adanya ketertarikan dari Juventus terhadap gelandang Real Madrid itu. Meskipun demikian, belum ada tindakan nyata dari klub raksasa Serie A tersebut.

Bukan kabar baru Isco merupakan salah satu pemain yang paling diincar Massimiliano Allegri. Juventus juga terus memantau situasi Isco di Real Madrid.

Meski mengklaim adanya ketertarikan, tetapi sang agen, Paco Alarcon, memastikan belum ada tawaran resmi dari Juventus.

"Ya, ada ketertarikan dari Juventus. Mereka memonitornya namun saat ini tidak ada tawaran resmi," ujar Alarcon seperti dilansir Tuttomercato.

Baca Juga:

Alarcon juga mengisyaratkan klub berjulukan Si Nyonya Tua tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan putranya. Ia mengungkapkan saat ini Isco belum berpikir dan tertarik untuk pindah ke klub lain.

"Putra saya hanya fokus mengakhiri musim bersama Real Madrid, tempat di mana ia juga ingin tinggal pada musim depan. Ia sudah berada bersama salah satu klub top di dunia," katanya.

Belakangan muncul rumor terkait upaya yang akan dilakukan Juventus demi mendapatkan Isco pada musim panas ini. Rumor tersebut adalah dengan menjadikan Alvaro Morata sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengamankan jasa Isco.

[video]http://video.kompas.com/e/4839934050001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : tuttomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X