Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Main, Bek Persib Kangen Atmosfer Laga

By Budi Kresnadi - Sabtu, 16 April 2016 | 06:15 WIB
Bek Persib, Jajang Sukmara (kanan) jarang dimainkan tetapi enggan bicara soal kemungkinan dipinjamkan ke klub lain.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Bek Persib, Jajang Sukmara (kanan) jarang dimainkan tetapi enggan bicara soal kemungkinan dipinjamkan ke klub lain.

BANDUNG, JUARA.net – Bek Persib, Jajang Sukmara belakangan memang akrab dengan bangku  cadangan. Bahkan, bek sayap kanan dan kiri ini sangat jarang diberikan kesempatan bertanding, termasuk pada Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara.

Pemain yang biasa disapa Jasuk ini baru diturunkan sebagai starter oleh pelatih Dejan Antonic, saat Persib menghadapi Surabaya United. Laga itu pada turnamen segitiga di Ciamis pada Jumat (8/4/2016).

”Selama ini, saya kangen dengan suasana pertandingan yang ramai di hadapan bobotoh.Wah, saya senangnya bukan main saat dipercayakan tampil sejak awal pada pertandingan itu,” ujar Jajang Sukmara.

Baca juga:

Meski jarang dimainkan, ia mengaku tidak merasa canggung. Ayah satu anak ini justru bersemangat memperlihatkan kemampuannya.

Pemain belakang berusia 27 tahun ini tak mau terpengaruh dengan rumor terkait kemungkinan akan dipinjamkannya sejumlah pemain Persib ke klub lain.

”Saya tak mau dengar berita yang tidak jelas.Tugas saya sebagai pemain hanya berlatih dan bertanding. Soal mau dimainkan atau tidak, sepenuhnya merupakan urusan pelatih,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X