Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemusatan Latihan Persib Masih Belum Pasti

By Budi Kresnadi - Jumat, 15 April 2016 | 18:39 WIB
Para pemain Persib harus menjalani pemusatan latihan sebelum tarung di ISC A 2016. Tetapi, permintaan Dejan Antonic belum direspons manajemen Persib.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Para pemain Persib harus menjalani pemusatan latihan sebelum tarung di ISC A 2016. Tetapi, permintaan Dejan Antonic belum direspons manajemen Persib.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengagendakan pemusatan latihan. Rencana itu untuk sisa masa persiapan mereka menuju Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

Namun, kenginan Dejan Antonic untuk menggelar pemusatan latihan di luar Bandung belum tentu terealisasi. Sebab, hal itu belum mendapat  tanggapan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sampai saat ini.

”Saya sudah menyampaikan rencana ini kepada manajemen. Kami masih menunggu kepastiannya," ujar pelatih asal Serbia ini.

Menurut Dejan Antonic, pemusatan latihan pada pra-musim ini sangat penting bagi timnya. Selain agar lebih fokus latihan, agenda ini juga untuk mempererat kebersamaan sekaligus meningkatkan kekompakan antar pemain.

Baca juga:

Dejan sudah menyiapkan waktu sepekan untuk menggelar pemusatan latihan ini.

”Waktu sepekan saya kira cukup. Setelah menjalani pemusatan latihan, para pemain kembali ke Bandung dalam kondisi siap tempur untuk melakoni ISC,” tuturnya.

Sebelumnya, pelatih berusia 47 tahun ini membidik Ciamis sebagai tempat pemusatan latihan. Alasannya, kualitas lapangan di Stadion Galuh cukup bagus ditunjang fasilitas yang lengkap.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X