Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tur ke Jawa Timur, Siapa Bakal Dicoret?

By Segaf Abdullah - Jumat, 15 April 2016 | 20:35 WIB
Para pemain Persija saat berlatih di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (30/3/2016). Selain tak punya lapangan tetap untuk latihan, Persija juga masih belum tahu bakal menjamu lawannya.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Para pemain Persija saat berlatih di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (30/3/2016). Selain tak punya lapangan tetap untuk latihan, Persija juga masih belum tahu bakal menjamu lawannya.

Persija Jakarta menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menjalani tur ke Jawa Timur. Dua uji coba terakhir ini akan dilakoni klub berjulukan Macan Kemayoran sekaligus sebagai 'momen' pencoretan pemain asing seleksi.  

Ismed Sofyan dkk dijadwalkan bersua Arema Cronus pada Sabtu (16/4/2016) dan Madura United (MU) tiga hari kemudian. Semua laga ini akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Persija, Paulo Camargo mengatakan, Arema dan MU bakal menjadi lawan ideal untuk Persija

"Kami akan uji coba versus Arema dan Madura United. Dua laga ini akan lebih menyulitkan bagi Persija dibandingkan laga-laga uji coba sebelumnya," ucap Camargo.

Dua laga uji coba Persija yang bakal dilangsungkan tertutup itu, direncanakan menjadi penentuan nasib para pemain asing yang sedang menjalani seleksi bersama Macan Kemayoran. Terakhir, Persija baru saja mencoret bek asal Ghana, Joseph Mensah, Kamis (14/4/2016).

Baca juga:

"Benar, tur Jawa Timur merupakan agenda terakhir Persija sebelum ISC. Pertandingan ini jadi ajang penentuan siapa pemain asing yang akan dibawa Persija ke ISC," kata Presiden Persija, Ferry Paulus.

Ditanya soal kemungkinan bergabungnya penyerang Pierre Boya bersama Persija, Ferry mengungkapkan dirinya mulai frustrasi. Sebab, proses kedatangan pemain depan asal Kamerun ke Indonesia memakan waktu lama.

"Saya agak frustrasi juga dengan dia. Saya juga baru mendapat kabar bahwa teleksnya baru saja keluar. Kami berharap Boya bisa datang. Namun, jika terlalu mepet dengan kick-off ISC rasanya sulit mencari waktu untuk menyeleksinya," tuturnya.

Untuk pemain asing seleksi terbaru, ada Daniel Addo asal Ghana yang bermain sebagai bek. Sebelum ada Addo, ada lima pemain impor yang masih trial


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X