Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronny Johnsen: Rashford-Lingard Pilar Masa Depan Man United

By Minggu, 17 April 2016 | 11:47 WIB
Ronny Johnsen saat masih bermain di Manchester United dalam laga UEFA Champions League antara Manchester dan Anderlecht di Old Trafford pada 13 september 2000.
GRAHAM CHADWICK/ALLSPORT/GETTY IMAGES
Ronny Johnsen saat masih bermain di Manchester United dalam laga UEFA Champions League antara Manchester dan Anderlecht di Old Trafford pada 13 september 2000.

Ramah dan murah senyum. Begitulah kesan BOLA saat berbincang singkat dengan legenda Manchester United, Ronny Johnsen, di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/4).

Penulis: Indra Citra Sena

BOLA berkesempatan melakukan sesi wawancara eksklusif di sela-sela acara pengumuman kerja sama Gulf Oil dengan Manchester United serta peluncuran kemasan baru Gulf Oil bergambar Wayne Rooney dkk.

Halo, Ronny. Selamat datang di Jakarta. Bagaimana penilaian Anda terhadap performa Manchester United belakangan ini?

Saya rasa performa Manchester United saat ini sangat positif dalam perjalanan menuju zona Liga Champions. Peluang mereka mencapai empat besar sangat terbuka mengingat selisih poin yang terbilang dekat dari Manchester City di peringkat keempat klasemen sementara.

Lolos ke Liga Champions memang sangat penting bagi kami karena di sanalah sumber kejayaan paling utama di Eropa, baik dari segi finansial maupun prestise.

Bagaimana Anda melihat pemain-pemain muda United seperti Jesse Lingard dan Marcus Rashford?

Lingard dan Rashford adalah aset masa depan United. Seperti yang telah diketahui bahwa kami mempunyai tradisi mencetak pemain- pemain muda potensial melalui jalur akademi.

Sudah banyak yang berhasil seperti generasi David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan lainnya. Mereka semua adalah didikan-didikan terbaik akademi United.

Lingard dan Rashford merepresentasikan generasi baru United yang mulai mencuat saat ini. Saya pikir bakat-bakat istimewa lain akan terus bermunculan seiring berjalannya waktu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.662


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X