Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Perdana Persib di ISC A Tak Mudah, Kata Dejan Antonic

By Fifi Nofita - Jumat, 15 April 2016 | 15:15 WIB
Pemain Persib Bandung, David Laly, beraksi pada laga melawan Sriwijaya FC di laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (26/3/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, David Laly, beraksi pada laga melawan Sriwijaya FC di laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (26/3/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung sesuai jadwal menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Pelatih Antonic Dejan mengakui laga itu tak mudah.

Persib akan dijamu Sriwijaya di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Mei 2016. Mengapa laga ini tak mudah menurut Dejan? Jawabannya atmosfer.

Atmosfer laga perdana akan berbeda dengan pertandingan lainnya. Selain itu, tim kebanggaan bobotoh ini juga akan bermain dihadapan pendukung lawan yang cukup fanatik.

”Saya pikir game pertama adalah pertandingan berat buat kedua tim. Menurut saya, pasti berat bagi Persib main di sana (Palembang),” ujar Dejan di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (14/4/2016).

Dejan Antonic menambahkan, Sriwijaya memiliki kualitas yang sangat bagus. Karena, mereka dihuni pemain-pemain yang berpengalaman di sepak bola Indonesia dan sejumlah eks pilar Persib.

Baca juga:

Meski pada pertemuan terakhir di Piala Bhayangkara 2016, Persib mampu unggul 2-0, tapi laga itu tetap beda. Pada laga perdana ISC tersebut, tim berjulukan Maung Bandung ini harus mewaspadai tuan rumah.

Karena Ahmad Jufriyanto dkk pasti sudah mempelajari kekuatan skuat Maung Bandung. Sehingga, Dejan pada pertandingan ini menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai kekuatan tersembunyi tuan rumah.

”Sriwijaya tim bagus, kemarin kita menang tetapi mereka pasti sudah siap sekarang. Game pertama pasti sangat penting, kita harus dapat hasil positif. Untuk lawan Sriwijaya, kami ingin curi poin atau kemenangan,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4844860629001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X