Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Lawan Persija, Semen Padang Batal Evaluasi

By Yosrizal - Jumat, 15 April 2016 | 12:35 WIB
Pelatih Nilmaizar siap memaksimalkan persiapan Semen Padang menuju ISC 2016, walau batal uji coba kontra Persija.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Nilmaizar siap memaksimalkan persiapan Semen Padang menuju ISC 2016, walau batal uji coba kontra Persija.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang mematangkan persiapan menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang mulai 29 April 2016. Mereka juga batal uji coba dengan Persija Jakarta dan memilih pulang kampung.

Pelatih Nilmaizar mengatakan, anak asuhnya kini dalam fokus pematangan kerja sama tim, terutama lini tengah dan depan. Sebenarnya saat tur Jawa, mereka ingin melakukan evaluasi kinerja dua lini tersebut saat diundang Persija.

Tetapi, uji coba yang ditawarkan Presiden Persija, Fery Paulus, akhirnya batal terlaksana.

”Kami batal uji coba melawan Persija batal. Tetapi, itu tak masalah sebab kami akan matangkan persiapan di Stadion Agus Salim, Padang saja. Dari beberapa kali uji coba, dua posisi ini yang perlu pembenahan segera,” ujar Nilmaizar.

Selain itu, Nilmaizar mengaku kini bisa lebih fokus mengatur strategi dan memilih pemain untuk masuk starting eleven dan starting line-up. Karena, semua pemain yang ada sudah terikat kontrak.

Baca juga:

Sebelumnya, pelatih asal Payakumbuh itu masih memantau dua pemain baru asal Brasil, Diego Santos dan Marcel Sacramento. Namun, pada empat uji coba terakhir Semen Padang itu, dua pemain tersebut cukup menjanjikan performanya

”Keduanya belum maksimal, tetapi cukup bagus untuk mengisi lini tengah dan depan. Mereka bisa menggantikan Fernando Chagas dan Taffarel de Oliviera,” tutur mantan pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2012.

Meski demikian, Nilmaizar mengaku tidak menutup kemungkinan untuk beruji coba lagi dengan tim selevel. Hanya, ia memberi batas sampai minggu ketiga April 2016.

Sebab, Nilmaizar ingin Semen Padang fokus untuk menghadapi pertandingan pertama melawan Bali United di ISC A.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X