Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naldo Mengaku Bangga Diminati Manchester United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 April 2016 | 07:58 WIB
Bek Wolfsburg, Naldo (kanan), dalam pertandingan menghadapi Arsenal di ajang Emirates Cup 2015 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 26 Juli 2015.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Bek Wolfsburg, Naldo (kanan), dalam pertandingan menghadapi Arsenal di ajang Emirates Cup 2015 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 26 Juli 2015.

Bek Wolfsburg, Ronaldo Aparecido Rodrigues atau Naldo, mengaku senang mendengar ketertarikan yang datang dari Manchester United. Namun, bukan berarti pemain asal Brasil berusia 33 tahun itu akan segera hengkang ke Premier League.

Seperti yang dikabarkan media Jerman, Kicker, Man United dikabarkan tertarik untuk memboyong Naldo. Keberadaan pemain berpengalaman di lini pertahanan dipandang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki performa tima arahan Manajer Louis van Gaal itu.

Naldo mengaku sangat terhormat mendengar kabar tersebut. Namun, ia ingin tetap berada di Jerman dan menjadi bagian dari skuat Wolfsburg.

"Manchester United adalah klub besar dan saya merasa sangat terhormat atas ketertarikan tersebut," ucap Naldo seperti dikutip dari Sky Sports.

"Namun, saat ini saya baik-baik saja dan merasa nyaman di Wolfsburg," ucapnya.

Meski sudah tidak muda lagi, Naldo merupakan andalan utama Wolfsburg di lini pertahanan. Pada musim 2015-2016, ia telah tampil pada 35 pertandingan Die Woelfe pada semua ajang.

Naldo juga yang menjadi penentu keberhasilan Wolfsburg menjadi juara Grup B Liga Champions 2015-2016 setelah sukses mencetak dua gol ke gawang Manchester United pada matchday terakhir, 8 Desember 2015, yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk timnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Kicker, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X