Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Kegemilangan Rashford Tidak Akan Cepat Berlalu'

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 April 2016 | 07:02 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), bersama striker Marcus Rashford dalam pertandingan babak perempat final Piala FA menghadapi West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), bersama striker Marcus Rashford dalam pertandingan babak perempat final Piala FA menghadapi West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2016.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (34), mengaku senang dengan sikap striker muda klub tersebut, Marcus Rashford, yang beberapa kali menjadi pahlawan tim. Carrick juga mengatakan bahwa kegemilangan striker berusia 18 tahun itu tidak akan cepat luntur.

Sejak pertama kali menjalani debut bersama tim utama menghadapi Midjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rashford telah berhasil mencetak enam gol untuk Man United dalam 11 pertandingan.

Empat dari enam gol yang diciptakan Rashford itu juga sangat penting bagi kemenangan United. Setan Merah juga selalu meraih kemenangan ketika pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu mencetak gol.

Meski demikian, Carrick menyebut sikap Rashford saat ini tidak berubah. Rashford tetap berjuang dan meningkatkan diri yang membuat Carrick yakin kegemilangan Rashford tidak akan cepat berlalu.

"Dia luar biasa. Sangat menyenangkan melihat seorang pemain muda bergabung, bermain sangat baik, dan mampu memanfaatkan kesempatannya. Apa yang ia prediksi akan terjadi dalam dua atau tiga bulan terakhir tidak pernah tersirat di dalam mimpi terliarnya," kata Carrick kepada situs resmi klub.

"Sekalipun demikian, dia masih membumi. Dia tidak berubah, tetap bekerja keras, mendengarkan saran, ingin terus belajar, dan saya pikir dia punya peluang besar tetap menunjukkan kualitas terbaik untuk waktu yang lama," ucap Carrick.

Pada pertandingan berikutnya, United akan menghadapi Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu (16/4/2016). Peluang Rashford untuk menambah pundi-pundi golnya akan semakin berat, karena Wayne Rooney yang ia gantikan selama ini telah pulih dari cedera.

Akan tetapi, Manajer Louis van Gaal tentu akan mencarikan cara agar kedua pemain tersebut bisa bermain bersama. Terlebih jika keduanya mampu memertahankan ketajamannya dalam mencetak gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X