Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sisakan 9 Wakil pada Perempat Final Singapura Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 15 April 2016 | 05:45 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, saat menjalani pertandingan babak pertama melawan Hoon Thien How/Teo Kok Siang (Malaysia) di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/4/2016)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, saat menjalani pertandingan babak pertama melawan Hoon Thien How/Teo Kok Siang (Malaysia) di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/4/2016)

Sembilan wakil Indonesia berhasil menembus babak perempat final Singapura Terbuka yang akan dimainkan pada hari ini, Jumat (15/4/2016), di Singapore Indoor Stadium.

Nomor ganda putra mengirim wakil paling banyak yakni tiga pasangan, sementara tiga nomor lain, tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran, kompak meloloskan dua wakil.

Pada nomor ganda putra, Indonesia menaruh harapan pada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari nomor tunggal putra, dua pemain senior non-pelatnas, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto, menjadi asa Merah Putih.

Sementara itu, nomor ganda putri dan ganda campuran, masing-masing menjaga peluang pada Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Tahun lalu di turnamen level superseries ini, Indonesia berhasil meraih gelar nomor ganda putra lewat Angga/Ricky.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia pada perempat final Singapura Terbuka yang akan dimulai pukul 15.15 waktu setempat atau 14.15 WIB.

Tunggal Putra

Sony Dwi KUNCORO vs WANG Zhengming (CHN)

Tommy SUGIARTO vs LIN Dan (CHN/2)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X