Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Dapat Kabar Gembira dari Gelandangnya

By Fifi Nofita - Jumat, 15 April 2016 | 11:15 WIB
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat diharapkan segera pulih dan gabung latihan klubnya.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat diharapkan segera pulih dan gabung latihan klubnya.

Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat memberi kabar gembira. Semua itu terkait proses pemulihan dari cedera lutut kanan yang membekapnya.

Rachmad Hidayat mendapatkan cedera itu seusai berbenturan dengan pemain PS Polri, Robertino Pugliara, yang kini jadi temannya di Persib. Uji coba itu berlangsung bulan lalu jelang Piala Bhayangkara 2016.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, diprediksi pemain asal Medan tersebut masih membutuhkan waktu pemulihan sekitar dua pekan lagi. Dia akan mengikuti program latihan bersama pemain lainnya.

”Rahmad sekarang izin ke Coach (Dejan Antonic) pulang dulu ke Medan. Mungkin pada Sabtu (16/4/2016), dia sudah kembali ke sini. Ini sudah minggu kelima setelah cedera, mudah-mudahan satu sampai dua pekan lagi sudah bisa ikut latihan dengan tim,” ujar Rafi.

Baca juga:

Rafi menuturkan, tetap memberikan program pemulihan bagi pemain bernomor punggung 17 itu walau sedang pulang kampung. ”Kami juga berikan program secara mandiri. Walau tidak bareng tim, saya minta Rachmad terus menjalankan program penguatan otot,” tuturnya.

Sebelumnya Rafi memprediksi, Rachmad hanya membutuhkan waktu sekitar satu pekan. Namun ternyata, mantan pemain Pelita Bandung Raya ini harus beristirahat lebih lama untuk memulihkan kondisinya.

”Prediksi saya adalah 7-10 hari bisa sembuh, ternyata masih ada nyeri tekanan. Setelah kita periksa melalui rontgen, saya mengakui gambar dari fotonya kurang baik, sehingga harus istirahat,” ucap Rafi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X