Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Depan, Mitra Kukar Gelar Laga Uji Coba Terakhir

By Persiana Galih - Jumat, 15 April 2016 | 09:37 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, tak mau lagi dihantui masalah stamina pemain.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, tak mau lagi dihantui masalah stamina pemain.

TENGGARONG, JUARA.net – Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, berencana menggelar laga uji coba untuk menguji hasil latihannya selama sepuluh hari ke belakang. 

Laga yang digelar pekan depan itu merupakan uji coba terakhir skuat Naga Mekes menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

“Tapi kami masih mencari siapa yang bisa menjadi lawan kami. Kayaknya kami hanya mencari tim lokal Tenggarong saja,” ujarnya, saat dihubungi JUARA, Selasa (14/4/2016).

Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, ini tak mau manajemen Naga Mekes mengocek duit lagi untuk mencari tim sepadan dalam menggelar laga uji coba.

“Kalau cari tim ISC lagi kami harus mengeluarkan ongkos ke luar pulau,” tutur dia.

Adapun tim pelatih belum dapat memastikan jadwal latihan mereka.

Sebab, mereka belum menerima surat resmi dari PT. Gelora Trisula Semesta terkait jadwal pertandingan perdana Mitra Kukar di ISC 2016.

“Kami masih menunggu surat itu. Sebenarnya kami membutuhakan jadwal yang pasti, untuk menentukan menu latihan sampai laga perdana kami di ISC,” katanya.

Turnamen ISC 2016 sendiri akan dibuka pada Jumat (29/4/2016) di Stadion Mandala, Jayapura. Pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta akan menjadi laga pembuka turnamen.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4844860629001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X