Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Pemain

By Persiana Galih - Kamis, 14 April 2016 | 21:22 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, tak mau lagi dihantui masalah stamina pemain.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, tak mau lagi dihantui masalah stamina pemain.

anak Naga Mekes menjelang Indonesia Soccer Championship 2016. Pelatih asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengklaim kondisi pemain di awal latihan baru mencapai 60 persen saja.

“Kini fisik mereka sudah mencapai 80 persen. Saya rasa kami punya cukup waktu untuk mengembalikan fisik mengingat jadwal ISC 2016 diundur menjadi akhir bulan ini,” kata Subangkit, saat dihubungi JUARA, Kamis (14/4/2016).

Peningkatan kondisi fisik, kata Subangkit, merupakan tugas besar bagi pelatih fisik baru Mitra Kukar, Gaselly Jun Panam.

Gaselly merupakan pelatih fisik berpengalaman yang sebelumnya menjadi bagian Sriwijaya FC.

Tak hanya itu, Arthur Cunna Da Rocha dan Saepulloh Maulana yang sebelumnya dibekap cedera, kini telah bergabung dengan tim untuk menjalani latihan.

Kedua pemain ini mengalami cedera pasca memperkuat Naga Mekes di Piala Bhayangkara bulan lalu.

Sebelumnya, stamina loyo menjadi alasan skuat Naga Mekes gagal berprestasi di Piala Bhayangkara.

Menurut Subangkit, Syahrizal dkk. kelelahan karena bermain habis-habisan sebagai salah satu tuan rumah di turnamen sebelum Piala Bhayangkara, Piala Gubernur Kaltim.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4818733387001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X