Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nobar Big Match Milan Vs Juventus dengan Famiglia Juventus Indonesia

By JUARA.net - Kamis, 14 April 2016 | 17:31 WIB
Foto bersama Famiglia Juventus Indonesia.
FJI
Foto bersama Famiglia Juventus Indonesia.

Salah satu kelompok penggemar Juventus di Indonesia, Famiglia Juventus Indonesia ( FJI ), menggelar acara nobar big match Serie A liga italia antara AC Milan vs Juventus di Jackstar Cafe, Bandung, minggu (10/05/2016) dinihari

Acara tersebut merupakan kegiatan yang secara rutin digelar oleh FJI dalam beberapa bulan terakhir untuk mendukung Juventus dalam perburuan Scudetto.

Acara menjadi lebih spesial karena selain big match, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa komunitas pecinta Juventus seperti JCI Sukabumi, Famiglia Forjam dan Amici Bianconeri.


Suasana makan bersama Famiglia Juventus Indonesia.(FJI)

Selain itu, acara ini juga dijadikan ajang pertemuan oleh para anggota FJI yang berasal dari berbagai wilayah seperti seperti Bandung, Jakarta, Garut, Ciamis, Majalengka, Sumedang, Cirebon, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Kuningan, bahkan dari Purwokerto.

Untuk menciptakan suasana meriah, pengurus FJI juga menggelar fun futsal, beberapa games dan menyediakan banyak doorprize.


Nobar AC Milan vs Juventus di acara Famiglia Juventus Indonesia.(FJI)

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi sesama Juventini. Kami yang selama ini hanya saling bertegur sapa melalui media sosial bisa bertatap muka dan bersama-sama mendukung tim kesayangan kami berlaga," ujar Ketua & Kordinator Famiglia Juventus Indonesia, Ferry Alfian.

"Semoga acara2 seperti ini bisa terus berlangsung dan menghasilkan kegiatan2 positive lainnya," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Famiglia Juventus Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X