Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Tantan dan Umuh untuk Bocah Korban Oknum Bobotoh

By Budi Kresnadi - Kamis, 14 April 2016 | 16:15 WIB
Penyerang Persib, Tantan tak mampu menutupi keharuannya usai membesuk Ridho di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, Rabu (13/4/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Penyerang Persib, Tantan tak mampu menutupi keharuannya usai membesuk Ridho di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, Rabu (13/4/2016).

kaca usai menjenguk Ridho Mauludin Sukarna di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Rabu (13/4/2016). Dia tak bisa menutupi kesedihannya melihat kondisi bocah korban tabrak lari oknum bobotoh ini.

”Kasihan, anak yang baru berusia 5 tahun ini harus mengalami musibah seberat itu.Terus terang, saya tidak tega melihat bagian kakinya yang terlindas,” kata penyerang berusia 33 tahun ini.

Tantan terharu sekaligus kagum melihat ketegaran Ridho menerima musibah tersebut. Penyerang Persib ini salut melihat semangat Ridho yang besar untuk sembuh. Ia mengaku ingin memberikan kenang-kenangan kepada boboboth cilik itu. Sayangnya karena acara kunjungan itu mendadak, ia belum sempat menyiapkan suvenir tersebut.

Baca juga:

Namun, Tantan berjanji dalam waktu dekat akan datang lagi bersama istrinya untuk menjenguk Ridho. ”Saya akan memberikan kado khusus buat Ridho, mungkin jersey atau apa saja yang berbau Persib,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah memberikan perawatan maksimal untuk Ridho. ”Kondisi Ridho sudah  berangsur membaik. Tetapi, dia masih akan dirawat di sini sampai benar-benar sembuh dan bisa pulang,” kata Umuh.


Bocah korban tabrak lari yang diduga dilakukan oknum bobotoh, Ridho Maulidin Sukarna, dibesuk para pemain Persib yang dipimpin oleh Manajer Umuh Muchtar di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung pada Rabu (13/4/2016).(FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Umuh pun berjanji kalau sudah sembuh dan sehat, Ridho dan keluarganya akan diundang menyaksikan pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. ”Kami akan memberikan undangan VVIP, bahkan dia dan keluarganya boleh ketemu pemain di bawah,” ujarnya.

Umuh mengaku terharu melihat betapa bahagianya Ridho ketika bertemu kapten Persib, Atep di kamar tempat  dirinya dirawat. ”Kecil-kecil sudah jadi bobotoh.Dia bilang sangat mengidolakan Atep.Tentu dia akan senang jika nanti bisa menonton langsung pertandingan Persib di stadion,” ucap Umuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X