Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol untuk Persija, Gilbert Fiamenyo Makin Pede

By Segaf Abdullah - Kamis, 14 April 2016 | 19:12 WIB
Striker asal Ghana, Gilbert Fiamenyo sedang menjalani seleksi di Persija dan siap menunjukkan keistimewaannya sebagai pemain depan.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Striker asal Ghana, Gilbert Fiamenyo sedang menjalani seleksi di Persija dan siap menunjukkan keistimewaannya sebagai pemain depan.

Striker asing seleksi Persija Jakarta asal Ghana, Gilbert Fiamenyo, mencetak dua gol pada uji coba klub berjulukan Macan Kemayoran, Kamis (14/4/2016) pagi. Pada laga ini, anak asuh Paulo Camargo menang 2-1 atas MSG FC di Lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan.  

Melalui titik putih dan sundulan kepala, Gilbert Fiamenyo sukses menjebol gawang lawan yang dikawal eks kiper Persija, Adixi Lenzivio. Ia pun mengaku senang dan puas dengan performanya kali ini.

"Saya sangat senang, yang kami butuhkan adalah kemenangan. Kami bermain sangat baik pada laga ini. Saya berterima kasih atas dukungan manajemen, pelatih, para pemain, dan Jakmania," kata Fiamenyo seusai laga itu.

Mantan pemain klub Ghana, Hearts of Oak juga mengungkapkan, kemenangan Persija dalam uji coba versus MSG sangat penting untuk membangun kepercayaan diri tim.

Baca juga:

"Kami sangat bahagia untuk kemenangan pada uji coba hari ini. Bagi saya, kemenangan ini meningkatkan kepercayaan dirinya dalam tim ini," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Ditanya soal persiapannya jelang menghadapi Arema Cronus dalam tur Jawa Timur, Fiamenyo mengaku siap menghadapi tim manapun. Pemain yang sempat jadi bagian Ghana U-20 ini siap memaksimalkan kesempatan main.

"Saya siap menghadapi lawan manapun. Tujuan saya di sini untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk Persija. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tuturnya.


Striker asal Ghana, Gilbert Fiamenyo (tengah) mencoba melewati adangan dua pemain belakang MSG FC di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (14/4/2016) pagi. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Dalam persiapan menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang dimulai 29 April mendatang, Persija masih memiliki slot untuk empat pemain asing.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X